Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat

Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat

Menjadi orang tua ibarat memiliki pekerjaan full time kedua. Ini membutuhkan cadangan energi tak terbatas dan keterampilan organisasi militer. Pengusaha top dan anggota Oracles berbagi strategi mereka untuk Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat

bagaimana Anda dapat tetap produktif saat berada bersama anak-anak Anda.

Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat Komitmen 100 persen dan hilangkan gangguan

Orang yang berpikiran sukses tidak mau hanya menang dalam satu area. Siapa yang ingin sukses dalam bisnis dan gagal di rumah? Entah itu kesehatan, kekayaan, atau orang tua, begitu Anda mulai menjadi “rata-rata” di satu arena, orang biasa-biasa saja tumpah ke bagian lain kehidupan Anda.

Saya ingin kue saya dan memakannya juga. Itu berarti produktivitas dalam bisnis dan menjadi ayah yang hebat. Untuk mendapatkan waktu yang berkualitas, saya menghabiskan satu jam dengan anak-anak saya di pagi hari tanpa gangguan sebelum memukul hari saya. Saat aku hadir, aku hadir. Ketika saya melakukan pekerjaan, saya semua masuk Apa pun yang Anda lakukan, lakukan itu 100 persen. Bisnis dan anak-anak Anda akan berterima kasih! -Grant Cardone, pakar penjualan teratas yang telah membangun kerajaan real estat senilai $ 500 juta, dan penulis buku terlaris NYT; ikuti Grant di Facebook atau YouTube

Lihat apakah skenario ini terdengar asing: Anda memiliki hari kerja yang padat, tapi tidak berhenti sampai di situ. Untuk memaksimalkan produktivitas, Anda menerima panggilan dalam perjalanan pulang. Saat Anda masuk ke jalan masuk, pintu terbuka dan anak-anak Anda berlari keluar untuk bertemu dengan Anda. Anda menempelkan jari telunjuk Anda ke udara, memberi isyarat “satu menit lagi.” Setelah Anda selesai, Anda masuk ke dalam, setengah menyesal bahwa Anda membuat keluarga Anda menunggu dan setengah jengkel karena Anda tidak menyelesaikan semuanya; Anda terjebak dalam keadaan berantakan antara super-parent dan rockstar entrepreneur.

Sebuah versi ini terjadi pada saya setiap hari dan secara dramatis mempengaruhi hubungan dengan keluarga saya. Sesuatu harus berubah.

Inilah yang saya lakukan sekarang: Dalam perjalanan pulang, saya menepi saat memasuki lingkungan saya. Saya menyelesaikan semua panggilan, mematikan mobil, dan mengisi aplikasi meditasi Buddhisme. Saya menjalani meditasi terpandu yang membantu saya mengubah keadaan menjadi “ayah dan suami”. Saat aku sampai di rumah, aku berjalan melewati pintu sekarang dan bersukacita. Praktik perubahan keadaan sederhana namun canggih ini mengubah hidup saya Sharran Srivatsaa, investor malaikat dan presiden pialang wilayah barat di Douglas Elliman; tumbuh Teles Properties 10X dalam lima tahun

Jadwalkan waktu berkualitas seperti klien penting

Sebagai pemilik bisnis, mudah jatuh ke dalam rutinitas memikirkan anak-anak Anda saat bekerja dan memikirkan pekerjaan saat Anda bersama anak-anak Anda.

Untuk sepenuhnya hadir bersama anak-anak Anda, Anda perlu merencanakan dengan sengaja. Sebagai ayah dari tiga anak kecil, saya menjadwalkan waktuku bersama mereka sama seperti aku akan bertemu dengan seorang klien penting. Entah itu bermain di taman, menggambar dan mewarnai, cerita menjelang tidur, atau berbagi makanan, Anda harus waspada saat itu dan memblokirnya di kalender Anda. Anak-anak Anda seharusnya tidak mendapatkan sisa makanan dari jadwal harian Anda. Juga, pastikan untuk mematikan telepon Anda pada saat bersamaan, jadi Anda tidak terganggu. Tom Shieh, CEO Crimcheck Terhubung dengan Tom di Facebook

Membangun sistem pendukung

Menjadi wirausahawan dan orang tua yang efektif berjalan beriringan: kedua peran memerlukan disiplin, kepemimpinan, dan fleksibilitas.

Pengusaha tidak dapat menciptakan dalam ruang hampa. Demikian pula, orang tua membutuhkan sistem pendukung untuk menjadi yang paling efektif dalam peran mereka. Sebagai orang tua yang bekerja, Anda mungkin memerlukan seseorang untuk memantapkan gagasan atau membantu mengambil kendur pada hari-hari ketika Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Sama seperti para pengusaha meletakkan sistem untuk mendukung tujuan bisnis, metode yang sama dapat digunakan untuk mendukung pola asuh yang hebat.

Anak-anak Anda pada akhirnya belajar lebih banyak dengan tindakan Anda daripada kata-kata Anda. Mereka selalu memperhatikan Anda. Rangkullah kesempatan untuk memelihara, mempengaruhi, dan menumbuhkan kreativitas anak-anak Anda. Itu berarti bersikap berkomitmen terhadap “janji temu” orang tua Anda (jadilah konferensi induk atau guru atau pertunjukan tari), seperti Anda akan bertemu dengan investor.-Eileen Rivera, CEO The Rivera Group; pelatih real estat, pembicara, dan agen makelar California yang berizin dengan penjualan lebih dari setengah miliar

Parenting

Bangun lebih awal dan hadir

Saat Anda bekerja, Anda bekerja. Bila Anda orang tua, jadilah orang tua. Beralih antara keduanya sulit, tapi ketiga strategi ini bisa membantu. Pertama, bangun super awal, seperti jam 4 pagi, untuk mengurus pekerjaan Anda yang paling vital tanpa gangguan (yang membantu tip berikutnya).

Kedua, lepaskan telepon Anda. Saya bukan ahli bedah jantung, jadi tidak ada yang membutuhkan saya dengan buruk. Saya ingin 100 persen hadir bersama anak-anak saya; Mereka tumbuh dengan cepat, jadi jangan lewatkan momennya. Ketiga, hadiri sebanyak mungkin acara mereka. Salah satu keistimewaan menjadi seorang pengusaha adalah Anda bisa menyulap jadwal Anda. Kehadiran Anda menunjukkan Anda peduli.- Steve Griggs, pendiri dan CEO Steve Griggs Design; Perancang lansekap utama NYC mengubah halaman belakang dan taman atap menjadi tempat berlibur pribadi

Ada pepatah: “Seorang anak perempuan selalu menikahi ayahnya dan seorang putra selalu menikahi ibunya.” Ungkapan ini selalu mengilhami saya untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. Penting agar anak perempuan saya melihat saya sebagai suami yang baik kepada ibunya dan bahwa saya menghormati pernikahan kami di atas segalanya. Saya juga ingin membuat model etika kerja yang kuat untuknya; tidak akan ada deadbeat untuk putriku.

Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat juga membuat prioritas untuk berada di setiap permainan atau musikal yang dia lakukan di dan setiap acara olahraga. Jika ada banyak pertunjukkan, saya ikut mereka semua. Kami memiliki peraturan di rumah kami: tidak ada telepon di meja makan. Saya melakukan yang terbaik untuk mendengarkan dengan penuh fokus saat istri atau anak perempuan saya berbicara dengan saya.

Akhirnya, saya berhati-hati untuk tidak menghakimi atau memberikan saran yang tidak diminta kepada anak perempuan saya. Saya ingin dia merasa bahwa saya adalah tempat yang aman untuk datang ke dalam perasaannya.- Peter Hernandez, presiden pialang (California) di Douglas Elliman; pendiri Teles Properties

Teacher Parent Meeting

Berkomunikasi dengan harapan

Untuk menjadi orang tua yang hebat, Anda harus menjadi komunikator yang ahli. Teknologi bisa membantu. Di keluarga saya, kami menggunakan teks kelompok untuk check in dan tetap terhubung secara teratur. FaceTime juga membantu menjaga hubungan pribadi saat Anda pergi.

Berbagi harapan berjalan mil untuk keluarga kita. Sebagai contoh, saya menulis ini di A.S. Poker Open di Las Vegas. Ketika saya kembali ke rumah, saya akan langsung kembali ke rumah kami dimana jas saya ditata. Di sana, saya akan mengubah tepat pada waktunya untuk membawa anak perempuan saya ke tarian ayah-anak di sekolah dasar.

Putri saya tahu rencananya: dia memilih dasi saya dan membantu saya menyelesaikan semuanya. Memiliki rencana permainan sebelumnya meyakinkannya bahwa saya akan berada di sana. Aku akan tergesa-gesa, tapi kita akan berhasil dan bersenang-senang bersama. Berbagi tujuan pribadi dan membuat jadwal di depan waktu membantu mengelola harapan. Dan hidup lebih baik bila semua orang tahu apa yang akan terjadi.-Joe Kakaty, salah satu pendiri dan presiden Poker Central

Saya memiliki enam anak, jadi menjadi orang tua membutuhkan usaha yang terfokus. Ketika anak-anak saya berumur antara enam dan 12 tahun, saya menulis dua album dan mendapat kontrak rekaman. Saya menolaknya karena tur akan membawa saya menjauh dari anak-anak saya sepanjang tahun. Saya juga baru bercerai, dan anak-anak saya membutuhkan saya.

Saya melakukan yang terbaik untuk tidak melewatkan acara olah raga atau konser anak-anak saya. Jika saya tidak bisa berada di sana, istri saya akan tinggal menonton video acara sehingga saya masih bisa berpartisipasi.

Beberapa cara menjadi orang tua dan pengusaha hebat Merencanakan “latihan” adalah cara lain untuk menjadi produktif sekaligus menciptakan kenangan bagi anak-anak Anda. Tidak ada rumus ajaib, tapi Anda harus terlebih dahulu menempatkan anak-anak Anda. Pada akhirnya, jika anak-anak Anda tahu bahwa Anda mencintai mereka, mungkin Anda baik-baik saja.