Kota mana yang terbaik untuk anak di dunia

Kota mana yang terbaik untuk anak di dunia

Bagi kebanyakan orang tua, pertanyaan utama tentang kota mana pun adalah apakah ini tempat yang baik untuk membesarkan anak?

Perencana kota cenderung menjadi orang-orang yang tidak melakukan perawatan anak, dan itu menunjukkan Anak-anak menjadi kurang terawat dan cenderung menggunakan tujuan di luar rumah mereka

Mengembangkan kota-kota besar yang padat sangat macet. Delhi dan Beijing apakah negara yang bagus dan aman bagi anak-anak untuk bernafas, pastinya sebuah negara harus memenuhi syarat sebagai kota agar tidak menjadi sebuah kejadian fatal yang membawa kegagalan.

Paris

Ada hal-hal indah tentang mengasuh anak di Paris, termasuk perjalanan sekolah ke Louvre. Pada usia tiga, 98 persen anak-anak Prancis menghadiri taman kanak-kanak gratis dimana makanannya sangat tinggi sehingga saya menghabiskan banyak waktu makan siang untuk makan siang. Anak-anak Prancis belajar sopan santun, jadi dengan senang hati mengundang mereka ke sana.

Ada sisi positifnya karena tidak memiliki ruang terbuka pribadi: semua orang menggunakan ruang publik. Ketika anak-anak saya berjalan ke taman lokal kami, teman mereka umumnya ada di sana. Kami orang tua biasa melihat mereka dari bangku di luar taman bermain. Kini setelah anak-anak lebih tua, kami setengah menonton dari kafe di seberang jalan.

London

Sumber kegelisahan berikutnya: pendidikan. Banyak orang tua di London bekerja berjam-jam sebagian untuk membeli sekolah swasta, uang sekolah swasta atau sekedar hipotek di daerah tangkapan air dari sekolah negeri yang baik.

Lalu ada kecemasan yang diinduksi oleh surat kabar tabloid Inggris – yang sekali lagi tidak memiliki persamaan benua. Di halaman mereka, para teroris pedofil menguntit setiap taman bermain. “Kami begitu dibombardir dengan cerita horor,”mudah untuk percaya bahwa kita membesarkan anak-anak kita di dunia yang paling berbahaya, merosot, dan sesat sejak zaman dimulai, bukan yang paling sehat. seperempat abad dalam sejarah. ”

New York

Anda bisa menghabiskan satu minggu penuh di Central Park, atau menonton bola basket Mets, atau ice skate di Bryant Park yang dikelilingi oleh orang-orang yang paling menstimulasi planet ini. New York akhir-akhir ini telah bekerja keras untuk menjadi keluarga yang ramah daripada hanya yang sempurna untuk anak-anak. Ini juga menjadi jauh lebih aman sejak tahun 1990an. Sekolah telah menjelajahi taman bermain mereka dan membukanya untuk penggunaan masyarakat pada malam hari dan akhir pekan.

Amsterdam

Jika ada satu hal yang membuat anak-anak Belanda Unicef ​​menjadi “anak terindah di dunia” pada tahun 2013, itu adalah sepeda. Kebebasan itu masih ada sampai sekarang. Sepeda memberikan otonomi anak-anak Belanda.

Bahkan lebih baik lagi, mereka memberi otonomi kepada orang tua. Parenting lebih santai bila Anda tidak perlu menjadi sopir taksi yang tidak dibayar. Juga, Belanda memiliki jam kerja terpendek di dunia barat. Orang gila kerja umumnya dianggap sebagai orang yang bermasalah.

Orang tua di Amsterdam menghabiskan bertahun-tahun merencanakan untuk membawa anak-anak mereka ke sekolah yang benar. Sebenarnya, sekolah di daerah miskin bisa sangat menarik karena mereka menerima sebagian besar dana negara.

Indonesia

Dengan jumlah dan penduduk yang padat tapi tidak kalah menarik dengan negara lainnya

Daerah Sumatera, jawa, bali, NTT, Sulawesi, Papua Nugini dan masih banyak lagi.

Singapore

Dengan pendidikan yang cukup baik dan bersih rapi teratur

Australia

Banyak orang Indonesia yang pergi menuju ke Australia seperti Perth, Melbourne, Queensland, Gold coast, Bribane, Canbera, Sydney untuk dijadikan tempat hidup dan belajar bagi anak

Jerman

Banyak sekali juga penduduk Indonesia yang menempuh jalur pendidikan di Jerman dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan dari negara Jerman

Dan masih banyak lagi Kota mana yang terbaik untuk anak di dunia yang belum termasuk disini

Jadi menurut anda Kota mana yang terbaik untuk anak di dunia?