Mendapatkan daya tarik pada anak berisiko

Mendapatkan daya tarik pada anak berisiko

Pendiri program pengembangan sepeda berbasis komunitas yang disebut Traction, yang bekerja dengan sekolah-sekolah Brisbane untuk memberdayakan dan mendukung siswa kelas 7 sampai 9 yang tidak mampu memanfaatkan potensi mereka.

Terkadang kita berbicara tentang anak-anak semuda usia 12 tahun yang mungkin pernah bersekolah sekali atau dua kali seminggu. Resiko saat anak-anak yang muda mulai terjerumus melalui celah-celah itu adalah lintasan hidup mereka bisa sangat berbahaya dalam hal pencampuran dengan kerumunan, obat-obatan, kekerasan, dan ketergantungan orang yang salah. Jadi, kami mengajak anak-anak ke bengkel Traction, yang dikelola oleh beberapa mentor sukarelawan hebat dari masyarakat, dan selama satu hari dalam seminggu selama lokakarya sembilan minggu mereka membantu setiap siswa membarui dan menyesuaikan sepeda yang disumbangkan, yang kemudian didapat siswa tersebut. untuk menjaga.

Sepeda dimulai sebagai barang jompo tua berkarat ini dan akhirnya menjadi sepeda baru yang mengilap, yang merupakan akibat langsung dari usaha yang telah dilakukan siswa. Ada banyak pertumbuhan pribadi yang terjadi juga. Kami mengajarkan mereka keterampilan merencanakan proyek dan bagaimana berkomunikasi dalam tim dan keterampilan hidup lainnya, seperti saat Anda bertemu seseorang yang Anda lihat di mata dan menjabat tangan mereka.

Sekitar 400 anak telah lulus dari program ini sejak kami memulai pada pertengahan 2015. Hampir selalu ketika anak-anak kembali ke sekolah para guru melaporkan peningkatan kehadiran dan keterlibatan, yang merupakan tujuan utama kami. Dalam banyak kasus, hasil akademis juga meningkat. Ini adalah anak-anak yang biasanya berada di belakang kelas yang mengganggu dan setelah mereka lulus dari Traction, kadang-kadang untuk pertama kalinya kami mendengar mereka meletakkan tangan mereka di kelas dan berkata, “Miss, saya tidak mengerti, dapatkah Anda jelaskan padaku? “Itu hal yang cukup ampuh.

Dengan memiliki pendidikan yang sangat beruntung dan menikmati kehidupan yang beruntung, jadi saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan sesuatu kembali ke komunitas saya. Setelah sekolah (Brisbane Boys ‘College di Toowong, Brisbane barat-tengah), saya melakukan Bachelor of Commerce di University of Queensland dan bekerja di sebuah perusahaan akuntansi selama beberapa tahun, kemudian melakukan magang di AS dengan manufaktur gigi.

Ketika berusia 24 tahun saya kembali ke Brisbane dan bekerja selama 10 tahun dalam bisnis keluarga saya, Herron Pharmaceuticals yang orang tua saya (Euan, 69, dan Kaye Murdoch, 68) didirikan pada tahun 1972. Saya berada di tim manajemen senior ketika perusahaan mengalami episode pemerasan pada tahun 2000, yang merupakan cerita besar saat itu. Itu adalah skenario krisis dan masa yang sangat menantang namun pada akhirnya perusahaan bertahan dan berkembang. Keluarganya mengambil keputusan untuk menjual bisnis tersebut pada tahun 2003.

Saya tinggal dan bekerja dengan perusahaan baru, Sigma Pharmaceuticals selama 18 bulan sebelum bekerja untuk beberapa bisnis kecil, dan kemudian masuk ke proyek pengembangan properti di Queensland tengah.

Traksi adalah pertunjukan penuh waktu saya saat ini, jadi saya meluangkan waktu bersama tim pembimbing kami untuk melakukan wawancara awal dengan para siswa dan memastikan saya menghadiri setiap lokakarya. Saya merasa bekerja dengan orang muda sangat memberi energi karena beberapa dari anak-anak ini menghadapi tantangan jauh melampaui apa yang seharusnya mereka lakukan pada usia tersebut. Mereka layak mendapat setiap kesempatan.

Kami memiliki beberapa donor yang sangat dermawan termasuk bisnis dan keluarga biasa yang memberi jumlah besar dan kecil. Tapi saat ini keluarga kami (istri Danielle, 45, dan anak-anak Alexander, 18, Isabella, 16, dan Mitchell, 14) menginvestasikan sejumlah besar waktu dan uang kami untuk menjaga Traksi tetap berjalan dan mensubsidi biaya ke sekolah-sekolah di sekolah kami. tangkapan air (Capalaba, Moorooka dan Logan, selatan Brisbane).

Mendapatkan daya tarik pada anak berisiko. Tujuan kami tahun ini adalah mengukir beberapa dana yang lebih berkelanjutan dan berkembang sehingga kami dapat menjangkau lebih banyak kaum muda yang membutuhkan. Impian saya adalah bermitra langsung dengan sejumlah sekolah dan membantu mereka memberikan lokakarya di tempat, jadi kami bisa menjangkau anak sebanyak mungkin.