minnie mouse kiss

Trend Polka Dots Minnie Mouse Berkembang Gaya

Minnie Mouse Style Courtesy of Disney Selama bertahun-tahun Minnie Mouse telah berubah dari gadis flapper lancang menjadi ikon gaya manis.
Dikenal dengan busur dan titik polka yang cerah, mistik Mickey selamanya telah mengilhami perancang busana utama untuk menciptakan lini gaun Minnie yang terinspirasi selama dekade terakhir ini. Dan dia terus memperbarui penampilannya, mendapatkan pakaian baru – saat Disney menciptakan petualangan baru untuknya melintasi lanskap media.

“Saya selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa dia sama aktris seperti Meryl Streep,” kata animator Rob LaDuca, produser eksekutif “Mickey and the Roadster Racers,” di musim pertamanya di Disney Channel dan Disney Junior. “Seperti aktris lainnya, dia diberi peran untuk bermain dan memakai pakaian untuk karakter itu.”

Pada “Mickey and the Roadster Races,” misalnya, Minnie memiliki pakaian sehari-hari dari gaun pink dengan bintik-bintik polka – tampilan tradisional untuk karakter toon yang terkenal – ditambah pakaian garasi dan celana balap.

“Seperti yang lainnya, perubahan mode,” kata LaDuca, yang mulai menggambar Mickey dan Minnie saat masih kecil di restoran keluarga Gramercy Park milik keluarganya, dan melakukannya secara profesional untuk “Mickey Mouse Clubhouse” satu dekade yang lalu.

Minnie Mouse, Iconic Toon, Akhirnya Mendapatkan Bintang Sendiri

Ketika dia masih kecil, sebagian dari daya tarik karakter itu adalah betapa mudahnya menggambar mereka – semua lingkaran itu! – Tapi saat ini dia menghargai betapa manis dan membantu Minnie.

Karakter toon, yang mendapatkan bintangnya pada tanggal 22 Januari di Hollywood Walk of Fame, pertama kali muncul di layar lebar bersama Mickey di film mani tahun 1928 “Steamboat Willie”, sebuah busana polkadot dengan topi bunga. Sesuai era, dia membangkitkan flappers dari Roaring Twenties.

Dia segera mendapat busur, yang telah menjadi andalan selama beberapa dekade, dan karakternya menjadi sedikit kurang lancang dari pada awalnya. Pakaiannya juga berevolusi: Selama tahun 1960an, misalnya, dia mengenakan topi dan mantel sporty dengan sedikit lipstik merah.

Tapi titik-titik polka selalu menjadi bahan pokok dari pakaiannya – menonjol bukan hanya pada pakaian di layarnya tapi juga barang dagangan berlisensi yang dijual Disney di seluruh dunia. Bukan kebetulan Minnie akan menerima bintangnya di National Polka Dot Day.

“Titik-titik polka selalu menjadi ciri utama citra Minnie, bersamaan dengan busur dan tanda tangannya warna hitam, merah dan putih,” kata Josh Silverman, VP eksekutif, perizinan global, Produk Konsumen Disney. “Dia telah memakai polka dots sejak debutnya pada tahun 1928 dan membantu membuat ikon tersebut menjadi tren fashion yang patut dicatat.”

Marc Jacobs, Anna Sui dan Comme des Garcons adalah salah satu desainer yang telah menciptakan pakaian Minnie selama dekade terakhir.

“Tampilan Minnie begitu gamblang dan ikon sehingga orang ingin bermain dengannya dan menafsirkannya sendiri,” kata LaDuca.

Dia memuji aktris suara Minnie lama waktu Russi Taylor dengan membantu menghidupkan karakter dan menginspirasi para animator.

Trend Polka Dots Minnie Mouse Berkembang Gaya “Dia benar-benar mewujudkan Minnie,” katanya. “Dia adalah permata.”